Tuesday, August 19, 2014

Subtitle Indonesia: Hanamizuki (2010).mkv DVDRip 500MB Ganool

Sore ini Gw meluncurkan subtitle Indonesia film Jepang produksi tahun 2010 yang berjudul Hanamizuki.
Subtitle ini adalah pengembangan dari subtitle yang sudah ada di subscene.com yang diterjemahkan oleh Akun Salman Ngablu.

Di sini Gw hanya mengedit timingnya, diperlambat/ditambah +1 detik agar pas dengan versi DVDRip dari Ganool.
selain itu Gw juga mengedit sebagian kata-kata seperti "Kamu" menjadi "Kau", "Saya" menjadi "Aku" dan sebagian kecil lainnya agar lebih enak diserap.

dalam mengembangkan subtitle ini, gw tentu saja tidak menghilangkan nama penerjemah aslinya yaitu Akun Salman Ngablu.
Karena Gw mengerti bagaimana perasaan si pembuat subtitle bila hasil kerja susah payah dan sukarelanya dirampok orang lain.

Sub ini cocok buat Hanamizuki (2010).mkv DVDRip 500MB dari Ganool.com.

bagi yang mau download sub pengembangan dariku ini silahkan klik link di bawah ini:
klik gw donk

No comments:

Post a Comment