Wednesday, December 30, 2015

GNR - Sweet Child o' Mine Improvisation Guitar Cover ~ by Awank

Kali ini saya kembali membuat video guitar cover.
Saya mencoba memainkan melody dari lagu Guns n' Roses yang berjudul Sweet Child o' Mine.

Sudah lama saya pengen bisa memainkan melody lagu ini, mungkin ada sekitar 5 tahun.
Tapi karena gak bisa-bisa akhirnya saya iseng aja improvisasi dengan memakai pentatonic scale yang baru beberapa bulan ini saya kenal.
Ternyata melody improv ini bisa masuk juga dengan lagunya.

Saya membuat sesederhana mungkin agar gampang dimainkan.
Mudah-mudahan dapat membantu teman-teman yang lagi belajar memainkan melody lagu ini.
Mungkin juga bisa berimprovisasi lebih baik.
Ini hanya acuan bahwa kita tidak harus sama seperti aslinya.
Tapi dengan mengusahakan agar melody dan lagu selaras aja, itu sudah cukup untuk didengar.



No comments:

Post a Comment