Wednesday, January 29, 2014

Someone who I want to meet: Danny Lloyd

Saat ini jika ditanya aku ingin bertemu siapa maka aku akan mengatakan kalau aku ingin sekali bertemu dengan Danny Lloyd.
Siapakah Danny Lloyd ?

Danny Lloyd adalah pemeran Danny Torrance, seorang anak kecil berusia 6 tahun di film The Shining (1980).
Awal aku nonton film ini adalah pada November 2013 lalu setelah melihat banyaknya tulisan mengenai film The Shining ini di internet. katanya, The Shining merupakan salah satu film horror terbaik dan mendapat rating tinggi di www.imdb.com situs database film paling lengkap di dunia.


Oke, aku tidak ingin menceritakan mengenai jalan cerita The Shining di sini, tapi aku hanya akan menuliskan bagaimana sukanya aku pada Danny Lloyd ini.
Bagi kawan-kawan yang belum menonton, silahkan download, sewa atau beli kasetnya kalau emang masih ada.

Danny Lloyd pada saat itu masih berusia 6 tahun. Wajahnya lucu, pipinya agak tembem, kulitnya putih bersih bahkan jadi merah jambu bila kedinginan. Rambutnya pirang, potongannya bagus kayak The Beatles gitu, mungkin pada saat itu potongan rambut Inggris klasik kayak The Beatles masih ngetren.
Aktingnya lucu dan imut banget pas di saat scene dia bermain sepeda mengelilingi hotel dan juga pada saat dia mengatakan kutipan paling terkenalnya di film ini yaitu “redrum”.... “redrum”.
Ingin kugendong, kupeluk erat dan kucium pipinya... gemess banget.


Dimanakah dia sekarang ?
Apakah masih setampan dulu?
Sekarang dia telah menjadi Professor Biologi di Community college in Elizabethtown, Kentucky, Amerika Serikat.
Dia Cuma bermain 2 film pada saat umur 6 sampai 8 tahun, dia mengatakan kalau dia tidak tertarik dengan karir aktingnya, setelah itu dia lebih konsen ke pendidikannya, makanya dia bisa jadi Professor sampai sekarang.
Hebat di usia yang masih segitu sudah membuat keputusan seperti itu, meninggalkan dunia keartisan dan lebih memilih duduk konsen di bangku sekolahan.

Aku ingin bertemu dengannya walaupun kini di tahun 2014 ini dia telah berumur 41 tahun.
Kalau dulu aku ingin mencubit pipinya yang imut, sekarang aku ingin memeluk dan menjabat tangannya dan mengatakan “ You are Funny and Amazing Child”

Biodata Danny Lloyd :
Nama         :   Danny Lloyd
Lahir           :  01 January 1973 , Chicago, Illinois, USA
Film            :  1980 - The Shining – Danny Torrance
                     1982 - Will: The Autobiography of G. Gordon Liddy (TV Movie) – Young Liddy
Pendidikan :  1999 - Science teacher in the midwest
                     2007 - Teacher of Hard Sciences in Missouri
                     Professor of biology at a community college in Elizabethtown, Kentucky



Danny Lloyd pada tahun 2013 saat sudah berusia 40 tahun
menunjukkan foto kenangannya saat bermain di film The Shining

No comments:

Post a Comment